Senin, 04 November 2013

Lowongan kerja Staff Administrasi dan logistik

Lowongan kerja Staff Administrasi dan logistik Terbaru, CARI INFO LOWONGAN KERJA JAKARTA November 2013. Halaman ini Admin khususkan untuk menampilkan loker terbaru jakarta November 2013 dari berbagai posisi seperti sekretaris, sopir, teknisi, spg, spb, sales, marketing, staff, guru, dokter, perawat, apoteker, programmer, reporter, teller bank, cpns, bumn, pertamina, perusahaan asing dan lokal lowongan kerja smu di depok bulan november 2013,loker lampung lulusan d3,lowongan kerja bank terbaru sulawessi barat,lowongan kerja sidoarjo september 2013 lulusan sma,lowongan kerja terbaru bulan november 2013 di pontianak,lowongan terbaru november 2013 Lowongan kerja Staff Administrasi dan logistik 2013 dll

Selain itu juga Lowongan Kerja Jakarta November 2013 khusus untuk lulusan SMU SMK D3 S1 dari berbagai jurusan. Terlepas dari itu semua, Admin memohon maaf jika lowongan kerja yang anda cari belum ditemukan, sementara ini admin masih terus mengumpulkan data-data yang valid agar bisa ditampilkan di situs Loker dki jakarta, sebagai yang sudah kami publish bisa anda lihat di bawah ini:


Kami Perusahaan PERSONAL DEVELOPMENT yang bergerak dibidang General Trading, Pelatihan Manajement Bisnis, Supplier, dan Jasa Travel, Perusahaan kami sudah berdiri selama 11 Tahun, dan kami sudah termasuk dalam hitungan Skala Nasional, telah meraih beberapa Pengahargaan baik dari ASEAN,PLATIMUM maupun NASIONAL, dan mempunyai Legalitas lengkap (SIUP, NPWP, TDP, SURAT KET.DOMISILI). 

Dalam kesempatan ini kami salah satu cabang dari PT.PERSONAL DEVELOPMENT di JAKARTA SELATAN saat ini membutuhkan Karyawan untuk : 

STAFF ADMINISTRASI DAN LOGISTIK 

Requirements:
Posisi :

1. Staf Admin Kantor

2. Staf Gudang.

Persyaratan :
1. Pria/wanita umur min 18-35thun
2. Pendidikan Minimal SMA/K,D3
3. Bisa bekerja dengan Tim
4. Berpenampilan menarik
5. Disiplin, jujur, dan Tanggung Jawab
7. Sehat jasmani Dan Rohani

Fasilitas :
1. Bulanan : 2.800.000/bulan
2. Uang harian : 120.000/hari
3. Ruang kantor
4. Pelatihan pengembangan SDM management Bisnis
5. Tunjangan Hari Raya
6. Askes Kesehatan

Cara Melamar:
Jika berminat silahkan kirimkan CV Lamaran ke Email : pusathrdclara@gmail.com Atau kirimkan Biodata diri Ke IBU CLARA, SE 0856-1591-720
Format : (NAMA LENGKAP / ALAMAT LENGKAP / PENDIDIKAN TERAKHIR / USIA)

Catatan : - Ini bukan Untuk Yayasan. atau Agency, tetapi ini untuk kebutuhan Perusahaan Sendiri. - Langsung Penempatan Kerja, tanpa proses dan tanpa penyalur. - CV dan Biodata diri yang telah anda kirimkan melalui Email dan ke Nomor HP kami, akan kami seleksi selama 24 Jam oleh Panitia Penerimaan Karyawan, dan Bila memenuhi kualifikasi akan kami Panggil melalui Via Email/Via Telepon atau Via SMS.


Kami harap anda telah membaca dengan teliti semua persyaratan yang telah kami paparkan di atas, mohon maaf jika rincian mengenai kualifikasi Lowongan kerja Staff Administrasi dan logistik terasa kurang lengkap sehingga bagaimanapun anda harus mengunjungi website resmi melalui tautan yang telah kami berikan di atas. Untuk anda yang berminat dipersilakan mengirim CV terbaru anda ke alamat email di atas, sedangkan bagi anda yang belum memiliki minat atau merasa tidak cocok , kami ada informasi Lowongan Kerja Terbaru yang lain. Semoga anda beruntung.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © . Lowongan Kerja Terbaru November 2013 - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger