Rabu, 06 November 2013

Loker Staff Administrasi Purchacing November 2013

Loker Staff Administrasi Purchacing November 2013, Lowongan Kerja Jakarta November 2013 khusus untuk lulusan SMU SMK D3 S1 dari berbagai jurusan. Lowongan kerja bank terbaru sulawessi barat,lowongan kerja sidoarjo November 2013, lulusan sma,lowongan kerja terbaru bulan november 2013 di pontianak,lowongan terbaru november 2013 Lowongan kerja Staff Administrasi dan logistik 2013. loker terbaru jakarta November 2013 dari berbagai posisi seperti sekretaris, sopir, teknisi, spg, spb, sales, marketing, staff, guru, dokter, perawat, apoteker, programmer, reporter, teller bank, cpns, bumn, pertamina, perusahaan asing dan lokal, Salah satunya sebagai berikut :


Pt.Jesteco Solution Network Adalah sebuah perseroan, adalah salah satu perusahaan ritel produk-produk elektronik berkualitas di Indonesia. Electronic Solution merupakan jaringan toko elektronik modern asal Indonesia. Electronic Solution menjual beragam jenis barang elektronik seperti radio, televisi, reicever dan Televisi.
Untuk meningkatkan Kualitas Managamen kami membutuhkan kandidat yang berkualitas dan berkopoten sesuai bidangnya sebagai Staff Administrasi Purchacing dengan kualipikasi.

Pria/wanita.Mx.30 Thn.
Status Singgle/belum Mennikah.
Pendidikan SMA/K(sederajat)
berpengalaman dibidang marketing
Berdomisisli DKI jakarta lebih Disukai
bersedia ditempatkan dikantor cabang.
mes/tempat tinggal tersedia

Fasilitas yang diberikan.
Gaji Pokok 2,8jt bln+35000rb Hri.
Motor/Mobil dinas.
Seragam 3 Stel Wajib dipakai saat menjalankan tugas.

Untuk anda yang berjiwa muda dan mau bekerja dengan serius kami persilahkan mengirimkan CV +lamaran ke Emai yang tertera: jetscosolution.network@gmail.com

Pt.Jesteco Solution Network
Jl.Hj Samanhudi Pert Jembatan Metro Pasar Baru 148
Jakarta Pusat.10220
atau Hb kami 021 99042111.Ibu Leni SE


Semoga info kerja di atas sesuai dengan keinginan anda, jika anda merasa belum cocok dengan Loker Staff Administrasi Purchacing November 2013, Kami masih memiliki banyak alternatif yang lain, seperti Lowongan Kerja Staff Administrasi November 2013, Lowongan kerja Staff Administrasi dan logistik. Kami berharap semoga anda beruntung.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © . Lowongan Kerja Terbaru November 2013 - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger