Selasa, 12 November 2013

LOKER SUPERVISOR PROYEK INFRASTRUKTUR NOV 2013

LOKER SUPERVISOR PROYEK INFRASTRUKTUR NOV 2013- Lowongan terbaru kali ini menampilkan salah satu loker di daerah Tanggerang, Banten. Yaitu SUPERVISOR PROYEK INFRASTRUKTUR, Lowongan kerja ini berlaku dari tanggal 12 November 2013, Bagi anda yang memenuhi syarat, silahkan anda mengajukan surat lamaran pekerjaan, seperti tersebut di bawah ini :

ParamountSerpong adalah sebuah grup perusahaan yang berdiri pada tahun 2006 dengan bisnis inti dalam bidang pengembang produk properti, pembangunan hotel, pembangunan apartement, rumah sakit dan universitas diwilayah Gading Serpong, Tangerang dengan wilayah pengembangan seluas 550 hektar. Dengan visi "Mengembangkan konsep terpadu dari kehidupan alam didalam lingkungan perumahan modern". Paramount Serpong terus tumbuh berkembang dengan jumlah karyawan lebih dari 1.100 tenaga kerja.
Dengan pertumbuhan bisnis yang pesat dibutuhkan karyawan yang berdedikasi dan berkualitas , untuk itu kami mengundang anda untuk dapat bergabung dan berkembang bersama dengan kami untuk mengisi posisi berikut :

Tangerang (Banten) - Gading Serpong

Responsibilities:

Bertanggung jawab atas pengawasan pekerjaan kontraktor mengenai kualitas untuk proyek sipil infrastruktur jalan , jembatan, turab dalam kawasan real estate.

Requirements:

Pendidikan minimal Diploma 3 / Politeknik jurusan Teknik Sipil
Berpengalaman min 2 tahun sebagai pengawas proyek infrastruktur sipil ( lebih disukai dengan pengalaman di perusahaan developer property ).
Penempatan tugas di Gading Serpong - Tangerang.
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, mampu bekerja dibawah tekanan.
Fresh graduate lulusan D3 Teknik Sipil dapat dipertimbangkan

Kirim surat lamaran , CV, transkip akademik, foto terbaru, surat referensi serta cantumkan kode posisi ( JS-Supervisor Proyek Infrastruktur )  di sudut kiri atas amplop / subject email , kepada  :

HR DEPARTMENT
PARAMOUNT SERPONG
Gedung Paramount Plaza
Jl. Boulevard Gading Serpong CBD Lot 1
Gading Serpong - Tangerang


atau

recruitment2013@paramountserpong.com

Semoga info kerja di atas sesuai dengan keinginan anda, jika anda merasa belum cocok dengan LOKER SUPERVISOR PROYEK INFRASTRUKTUR NOV 2013, LOWONGAN KERJA MARKETING HEAD SUPERVISOR NOVEMBER 2013, LOWONGAN KERJA ADMIN STAFF BANK NOVEMBER 2013, Yang lain LOKER MARKETING AND MANAGEMENT OPPORTUNITIES NOV 2013, Kami masih memiliki banyak alternatif yang lain, seperti Lowongan Kerja Staff Administrasi November 2013, Lowongan kerja Staff Administrasi dan logistik. Loker Relationship Manager (RM) Commercial & Business Banking Nov 2013, Kami berharap semoga anda beruntung.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © . Lowongan Kerja Terbaru November 2013 - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger